Microsoft Arrow Launcher Ringan Untuk Androidmu


Hi bro , pernah dengar Arrow launcher?

Arror launcher merupakan Launcher android milik Microsoft yang ringan , ukuran apk nya pun cuma 6 mb. Meskipun ukuranya kecil , tapi launcher ini memiliki tampilan yang menawan khas windows. tapi ada yang bilang juga tampilan dari Arrow launcher ini seolah-olah dengan IOS , pada ketika artikel ini dibuat Arrow launcher sudah didownload 1 juta kali dengan rating 4.4 , lumayan indah lah bro. Kesan pertama gua mencoba launcher ini kok Layar Hp gua jadi kayak lebih bening gitu , atau memang layar Hp gua memang sudah bening alasannya yakni bawaannya? ehmm. Di bawah mampu kita lihat Arrow Launcher di Google Playstore. Microsoft nitip aplikasinya di Google. wkwkwkw. 
Setelah kita install kita akan melihat tampilan yang keren dari launcher ini yang menggunakan Bing wallpaper sebagai defaultnya. Wallpaper dari bing ini keren dan menyegarkan mata , pantas saja Layar Hp gua kok tiba tiba jadi bening. hehe. Kesan pertama gua menggunakan Arrow benar benar ringan bro , meskipun dari segi ukuran file apk. nya terbilang kecil tetapi fitur yang dimiliki oleh Arrow ini terbilang cukup lengkap. Bro sekalian mampu lihat di bawah tampilan awal setelah kita install si Arrow ini.
Untuk ukuran iconya mampu kita sesuaikan , untuk gambar di atas menggunakan ukuran icon yang paling besar , Biar keren menurut gua , hehe. Icon bawaan Arrow memiliki ciri khas Kotak kotak dengan warna yang menarik. Pada ketika kita menggeser layar home ke kanan atau ke kiri , halaman akan berganti dengan tampilan recent , reminders ,people/contact. akan tetapi tampilan ini mampu di non aktifkan kalau sahabat kurang suka.
Wallpaper bawaan arrow launcher pun keren keren bro , tapi sebagian wallpaper harus di unduh untuk memakainya. tapi damai , ukuran file nya kecil kok bro. Sebagian Wallpaper dari Arrow launcher ini punya Bing bro , Tau bing kan? Bing merupakan mesin pencari sama halnya kayak google tapi Bing hingga ketika ini masih bernaung di bawah Microsoft. Pantesan serba Bing , hehe.
Selain bebas memilih wallpaper , kita mampu custom icon juga , tinggal unduh icon pack di playstore. waktu gua lihat di Playstore , aneka macam icon pack yang support arrow launcher ini.Tapi menurut gua Icon bawaan Arrow masih paling indah dan cocok dengan Launcher ini , benar benar terlihat menyatu. Yang gua suka dari Arrow selain tampilannya keren , Customer service nya pun benar benar bekerja. Loh kok bisa?
Buktinya gua Pernah uninstall aplikasi ini , selang beberapa hari dikirim email berupa pertanyaan pakai bahasa inggris , intinya kenapa gua berhenti menggunakan Arrow Launcher , tolong jelaskan. Tapi belum gua balas soalnya pakai bahasa inggris. hehe
Jika sahabat ingin mencoba launcher ini , silakan unduh ARROW LAUNCHER lewat link di bawah ini.
⇨ Via Playstore
Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini.
Semoga bermanfaat.


.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Microsoft Arrow Launcher Ringan Untuk Androidmu"

Posting Komentar