4shared untuk android cara mudah simpan - menyebarkan file



Hi bro , Mau share dikit nih bro aplikasi yang sangat bermanfaat di kurun modern ketika ini. he. Mungkin sobat pernah pake aplikasi ini atau pernah pakai yang via website nya , alasannya web ini sudah terkenal sebelum meluncur aplikasinya. Yups 4shared.com  , sudah sangat mendunia. Apalagi zaman saya SMA dulu , sering banged buka 4shared.com buat nyari video , alasannya blum kenal alamat2 video yang begituan. hehehe. Seiring dengan perkembangan tekhnologi , kini 4shared sudah tersedia versi androidnya. Kali ini kita akan sedikit membahas perihal aplikasi ini.

Untuk versi androidnya sendiri juga dinamakan 4shared , ya iya lah.Teman mampu cari ya di Playstore , ciri khas dari aplikasi ini ya logonya angka 4 bro , rating di playstore untuk aplikasi ini 4 ,3 dengan jumlah unduh mencapai 100 juta. Luar biasa. Tampilan aplikasi ini begitu sederhana sama halnya dengan 4shared versi webnya ( 4shared.com ).

Kita mampu upload up to 15 Gb , wuih lumayan gede lah. saya gres pake 8mb dari 15gb , galau mau upload apa soalnya , hehe. Aplikasi ini recomended banged deh buat sobat yang suka membuatkan musik , video , aplikasi dan lain lain. Khusus untuk aplikasi android yang di upload , kita mampu memberi keterangan aplikasi secara lengkap , termasuk screenshoot dari aplikasi yang telah kita upload , Hal ini tentu saja mampu dimanfaatkan oleh para developer aplikasi android untuk mengupload dan memperkenalkan aplikasinya dan menjadi salah satu pilihan developer untuk upload aplikasi selain di Playstore. Keunggulan upload di sini ya gratis. hehe

Kita mampu dengan mudah mencari file dan share file , cukup dengan satu kali sentuh kita pribadi mampu mencari ataupun membuatkan file file , kita tinggal memilih file yang akan di upload , untuk kecepatan upload tentu saja tergantung koneksi internet bro sekalian. File yang kita upload pun tidak secara pribadi mampu orang unduh alasannya kita mampu mengatur apakah file tersebut bersifat pribadi ( private ) atau mampu dipakai oleh umum. Galeri foto di smartphone kita pun mampu terlacak dan siap upload. di bab atas sudah ada menu gallery , tentu saja hal ini akan mempermudah kita untuk menentukan file yang akan di upload dari galeri kita ( foto dan video).

Buat keamanan , kita mampu atur draw pattern biar tidak semua orang mampu buka aplikasi ini , apalagi bagi yang suka upload file file pribadi. Tapi saya sarankan koleksi/file pribadi jangan di share ya. menyerupai yang saya jelaskan di atas , aplikasi ini juga memungkinkan kita untuk tidak melaksanakan share , kita mampu menyetingnya di menu pengaturan.

Berkas yang kita unggah di 4shared akan memiliki URL khusus , sehingga mempermudah kita untuk membuatkan file melalui media umum menyerupai facebook , twitter , ataupun blog. URL ini sendiri juga bersifat unik sehingga tidak mungkin url kita sama dengan file yang diupload oleh orang lain. Sekedar isu bila 4 shared ini berasal dari ukraina dan sudah bangun semenjak 2005 oleh Alex Lunkov dan Sergey Chudnovsky. Selain itu 4shared memiliki sekitar 5.300.234 pengguna , 11.000.222 kunjungan harian , serta 940TB berkas-berkas yang disimpan dalam 4shared dan 317TB transfer berkas setiap harinya ( sumber : wikipedia ). Luar Biasa.

Info dari wikipedia bahwa akun 4shared reguler file yang di upload hanya bertahan 30 hari , kemudian di hapus secara otomatis , benarkah ? dan ternyata benar. hehe. Ya ini mungkin salah satu kekurangan 4shared yang mengharuskan membernya untuk upgrade ke premium. jadi saya sarankan bagi bro sekalian yang gak mau upgrade ke premium , jangan upload file yang berukuran sangat besar. kan sayang bila harus di hapus otomatis oleh 4 shared. jadi 4shared non premium digunakan untuk membuatkan file untuk sementara saja (30 hari). Untuk upload file secara permanent kita harus upgrade ke akun premium ( berbayar ).

Langsung aja unduh 4shared di ⇨ SINI

Sekian dulu ya bro , terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini.
Semoga bermanfaat.
.
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4shared untuk android cara mudah simpan - menyebarkan file"

Posting Komentar