Balekambang dan Sriwedari Hotspotan Gratis di Solo

Hi bro , buat temen temen yang berdomisili di kota Solo dan sekitarnya pasti tau 2 tempat ini , Taman Balekambang dan Sriwedari. Apalagi yang suka ngajak pacarnya ke balekambang , mungkin tiap hari ya pacaran di sini? gak modal. hehehe. Untuk masuk ke taman ini kita cuma bemodalkan 3000 rupiah buat parkir ( sebelumnya 2000 rupiah ) , dan kita mampu saluran internet sepuasnya. 

Asal temen tau , 2 tempat yang dikelola oleh Pemkot Surakarta ini diberi kemudahan internetan gratis loh. Bagi para pemburu internet gratis harus coba ke tempat ini. buat yang biasa ke balekambang cuma pacaran , gak ada salahnya lah coba hotspot gratisnya. hehe

Taman Balekambang

image : tribunnews.com
Lokasi hotspot di tempat ini berada di sekitar kantor , sahabat mampu nongkrong di sini sambil internetan gratis. tapi ya di sini susah nyari colokan ( bagi yg pakai laptop). jadi sahabat yang bawa laptop ke sini ya harus memastikan baterai laptop abadi , kalo yang batrenya sudah drop atau yang lebih parah lagi consider ( Miris ,) gua sarankan pake hp aja lah. kan lumayan buat browsing atau unduh di sini.

Oh iya bro , ada update nih , sekarang titik hotspot di Taman Balekambang Solo bertambah , sekarang di deket goresan pena " Taman Balekambang " Seperti Gambar di atas sudah diberi titik hotspot juga , salut deh buat Pemerintah kota Surakarta , meskipun sempat kecewa juga alasannya yaitu biaya parkir yang naik. wkwkw.

 

Yang di atas ini area hotspot bersahabat kantor , Banyak tempat duduk juga , jadi gak resah mau duduk santai. Fasilitas di taman Balekambang ini Lumayan lengkap , Seperti kamar mandi dan mushola. Selain itu kita mampu menikmati udara sejuk dengan banyak pepohonan , ada hewan juga menyerupai Rusa , Angsa dan Kera , Dan ada isu buat bro semua , Kera di balekambang dikenal usil , hati hati kalo bawa makanan , mampu bisa direbut. hehe

Taman Sriwedari 

image Harry Purwanto ( flickr.com)
Tau lokasi taman ini? lokasinya berada di pinggir jalan slamet riyadi. dan di tempat ini hampir pasti ada yang nongkrong. pasti !!. Apalagi dulu waktu demam isu musimnya Pokemon go. walah ni tempat penuh dengan insan berwajah pokemon , semua sibuk main pokemon go di tempat ini. dari anak anak hingga orang tua. termasuk saya. Tapi Admin lama nih gak mampir ke sini lagi , ada isu juga bila titik hotspot nya sempat hilang , bagi bro sekalian yang ada isu mampu komen ya.

Hotspotnya pun lumayan kencang lah buat internetan sambil menikmati indahnya jalan Slamet Riyadi Solo. Parkir di sinipun gratis bro. tanpa modal kita dapet internet gratis. sama menyerupai di taman Balekambang , di sini gak ada colokanya bro. jadi pastikan batre laptop atau hp kau penuh. Area hotspotnya berada di sekitar depan gapura sriwedari , di sekitar meriam. hehe

Dari kedua tempat di atas admin sendiri lebih suka di balekambang , alasannya yaitu tidak berada di pinggir jalan menyerupai taman sriwedari , selain banyak pepohonan gak ada kendaraan yang lalu lalang dan bikin polusi , selain itu di balekambang banyak pemandangan cantik , terutama kolamnya yang cukup luas dan kita mampu memancing di sana. Di sini juga tempat berkumpunya cewek cewek ABG yang seger pula untuk dipandang. wkwkwkw.

Sekian ya bro , saran gua jangan setiap hari ya dateng ke sini buat cari internetan gratis. bikin lemot aja kalo pas gua lagi download. hehehe Silahkan comment ya bro bila ada tempat hotspotan gratis di tempat Solo selain Sriwedari dan Balekambang.

Sekian dulu ya bro , terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini ,

Semoga bermanfaat.
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Balekambang dan Sriwedari Hotspotan Gratis di Solo"

Posting Komentar