CARA MENAMBANG DOGECOIN LEWAT FAUCET



Hi bro , kali ini kita akan membahas perihal bagaimana caranya menambang dogecoin lewat Faucet. Dogecoin yaitu salah satu dari cryptocurrency atau gampangnya duit coin virtual selain Bitcoin , Litecoin , ETH , dan lain lain. Satuan dari Dogecoin yaitu "Doge" , sedangkan Bitcoin satuannya "satoshi" , dan litecoin satuannya "litoshi" , Setiap coin memiliki satuannya masing masing.

Sekarang kita akan memulai menambang dogecoin.Sebelum memulai menambang , kita harus mempunyai wallet terlebih dahulu. Bagi yang telah memiliki akun di bitcoin.co.id , maka secara otomatis akan memiliki wallet dogecoin. Cek pada menu altcoin pada website bitcoin.co. id , Pilihan wallet yang lain yaitu mendaftar di dogechain.info

UPDATE :

Untuk wallet dogecoin saya sarankan pribadi mendaftar saja di bitcoin. co.id , alasannya secara otomatis jikalau kita sudah medaftar di bitcoin.co.id kita akan mendapatkan alamat untuk mendapatkan bitcoin dan cryptocurrency lainya ( doge , eth , litecoin , dll ). Alamat tersebut mampu digunakan untuk menyimpan dogecoin dari menambang dan kita mampu pribadi menukarkannya ke bitcoin melalui bitcoin.co.id. untuk mengetahui alamat dogecoin kita , pilih menu ALTCOIN > Doge > Deposit Doge/Withdraw Doge > Deposit Dogecoin. 

Daftar bitcoin.co.id di SINI 

Jika kita menggunakan alamat dogecoin di dogechain.info , maka kita tetap mengirimnya ke alamat dogecoin milik kita di bitcoin.co.id untuk ditukarkan ke bitcoin , sehingga kita melaksanakan 2 kali kerja dan mampu terkena biaya kirim dari dogechain.info.

Contoh alamat wallet dogecoin :DDdxFC6ga8AEARvGBEuDj6mF4dSjRynCdH

Setelah kita memiliki wallet dogecoin , selanjutnya kita akan memulai menambang. Saya akan menunjukkan 2 website faucet doge yang masih aktif hingga sekarang dan masih membayar (payout). Karena pada ketika ini banyak faucet yang melaksanakan penipuan (Scam) , jadi hati hati kalau memilih faucet , jangan hingga bro sekalian capek capek menambang malah gak dibayar ,buang buang waktu saja.

FREEDOGE.CO.IN 

Ini yaitu saudara dari faucet bitcoin freebitco.in , untuk mendapatkan dogecoin dari sini cukup gampang. Kita tinggal nge – roll setiap jam nya. Cukup selesaikan recaptcha atau Solve media. Selain free roll , terdapat juga multiply dogecoin. Withdrawl mampu dilakukan secara otomatis maupun instan (setelah 100 doge)

Daftar Freedoge.co.in ⇒ DI SINI

Faucet ini sangat saya rekomendasikan bro sekalian , alasannya faucet ini gak pelit , menunjukkan payout yang dikatakan cukup besar setiap jam nya. Selain itu faucet ini memiliki sistem komisi referal juga. Bro sekalian mampu share link referal lewat facebook , twitter , dan lain lain.biar lebih terang mengenai freedoge.co.in , bro sekalian mampu baca artikel saya yang membahas faucet ini.

MOONDOGE.CO.IN 

Moondogeco.in yaitu saudara dari faucet moonbitco. in , di sini kita mampu claim setiap 5 menit sekali. Kalau saya sendiri claim setiap 1 jam sekali. Payout secara otomatis ke wallet setiap 100 doge.

Daftar moondoge.co.in ⇒ DI SINI

Jumlah dogecoin yang mampu kita dapatkan tergantung dengan harga jual dan beli dogecoin terhadap Bitcoin , ketika dogecoin yang kita dapatkan lebih sedikit dari biasanya , mampu dipastikan bahwa harga dogecoin sedang naik bro sekalian. Yang penting Konsisten , menambanglah di sela waktu luang bro , jadi gak kerasa lama lama dogecoin kita sudah terkumpul dan mampu ditukar ke bitcoin.

Update :

Mulai 6 Juli 2017 metode pembayaran moondoge.co.in ditampung dahulu di CoinPot , setelah terkumpul 100 doge , secara otomatis dogecoin hasil menambang akan dikirim ke wallet dogecoin bro sekalian (Setiap hari minggu) , supaya lebih terang setelah bro claim , kunjungi akun CoinPot masing masing.

Untuk menukarkan dogecoin ke Bitcoin , mampu dilakukan melalui exchanger sekaligus wallet pujian indonesia , bitcoin.co. id , untuk menjual dogecoin ke bitcoin kita masuk ke menu Altcoin > DOGE > Jual dogecoin , kita mampu jual dengan harga terbaru , lebih rendah , atau lebih tinggi dari harga standar. kalau bro sekalian pengen jual cepat mampu jual dengan harga rendah , tapi kita mampu melaksanakan trading dengan menjualnya dengan harga di atas harga standar untuk mendapatkan keuntungan lebih , tapi ya kita harus menunggu harga dogecoin sesuai dengan harga yang kita inginkan. Kaprikornus teorinya ibarat ini jual doge di bitcoin.co.id: 
  • Jual di harga lebih tinggi dari harga terbaru , tapi bro sekalian perlu nunggu hingga harga doge sesuai dengan harga yang bro inginkan.
  • Jual doge di harga standar ( harga terbaru ) , jadi bro gak usah mikir naik turun doge nya. Tapi pengalaman saya kita tetap menunggu. biasanya doge terjual pas harga naik 1 satoshi.
  • Jual di harga lebih rendah dari harga terbaru , cukup turunkan harga 1 satoshi saja biasanya doge pribadi terjual cepat. 
Demikian sedikit penjelasan perihal cara menambang dogecoin lewat faucet , semoga bermanfaat. terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini.
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENAMBANG DOGECOIN LEWAT FAUCET"

Posting Komentar