Sempat Down freedoge.co.in kurangi minimum reward (Stop Nuyul)


" Kami telah mengoperasikan Freedoge.co.in dalam kerugian selama beberapa tahun terakhir dan telah menjalankannya sebagai semacam donasi alasannya ialah kami menyukai prinsip-prinsip di balik Dogecoin. Situs ini telah melihat peningkatan jumlah kecurangan yang mengurangi keuntungan yang mampu dibuat dari pengguna yang sah"

"Sebagai kesannya , kami harus memilih antara mematikan situs web sepenuhnya atau mengurangi hadiah minimum dan kami memilih yang terakhir sehingga pengguna yang sah masih mampu menerima beberapa dogecoins gratis . Sementara pada ketika bersamaan , (tentu hal ini) tidak menguntungkan bagi pelaku untuk mencuri dari Keran (free roll dan referal palsu) dalam skala besar. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan."

Kira kira ibarat inilah pengumuman yang di sebarkan oleh freedoge.co.in setelah situsnya sempat down , maaf translate nya agak belepotan , admin pakai google translate. hehe

Nah bro sekalian , tolong stop mulai dari sekarang aktivitas curang dalam menambang dogecoin atau coin lainnya. Saat ini marak blogger blogger justru memberi inspirasi untuk NUYUL , Satu device digunakan untuk beberapa akun dengan memanfaatkan VPN dan akun akun tuyul ialah referal dari akun utama. tentu saja ini ialah hal curang dan sangat tidak saya sarankan. Meskipun saya sendiri dulu pada awalnya pernah nyoba Nuyul. hehehe. Saya sendiri mengakui kalau cara cepat mengumpulkan dogecoin atau coin lainnya lewat faucet ya dengan referall.

Untungnya freedoge.co.in tidak mengambil opsi untuk menutup situs , kalau hingga ditutup berkuranglah penghasilan saya. hehe. Sangat sayang kalau situs faucet dogecoin yang terbaik ini ditutup , alasannya ialah rate rewards yang diberikan lumayan tinggi jikalau dibandingkan dengan faucet dogecoin yang lain.

Saat ini rate rewards minimum yang diberikan freedogecoin berkisar 0.3 doge untuk free roll dengan angka yang paling rendah , padahal sebelumnya dengan harga doge/btc yang sama rewards yang diberikan berkisar 0.5 , jadi berkurang 0.2 doge.

Makara saya sarankan lagi nih buat bro sekalian yang mau nambang di freedoge.co.in atau faucet apapun jangan bermain curang ya , bagaimanapun kejujuran ialah hal yang sangat penting. kalo mau cari referal carilah dengan jujur , share link referall bro sekalian ke media umum ibarat facebook , twitter atau blog ibarat saya ini. lagipula kalau jujur hasilnya lebih berkah ( mode ustadz ON ). hehe

Bagi sobat teman yang belum kenal dogecoin atau cryptocurrency lainnya , silakan telusuri blog saya yang sangat sederhana ini , kalau khusus freedoge.co.in bro sekalian mampu baca artikelnya lewat link di bawah ini. Pada artikel sudah saya jelaskan wacana larangan menggunakan VPN dan memperbanyak akun dengan VPN.


Sekian dulu ya bro coretan yang sangat singkat ini , biar bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Down freedoge.co.in kurangi minimum reward (Stop Nuyul)"

Posting Komentar