1.5 Juta Satoshi sudah balik thanks hashflare.io


Hi bro , saya sudah pernah mendaftar sebuah situs cloud mining dari Estonia , hashflare.io , dan akibatnya deposit 1.5 juta satoshi udah balik. dan tinggal profitnya , saya sendiri jujur dulu itu antara percaya gak percaya deposit bitcoin di hashflare.io. alhasil cuma berani deposit 1.5 juta satoshi saja atau 0.015 BTC.

Baca dulu : Menambang bitcoin lewat cloud mining ,berani?

Karena maraknya penipuan yang mengaku sebagai cloud mining yang pasti akan terus membayar namun pada akibatnya berujung SCAM , saya sarankan buat bro sekalian hati hati jikalau mau mencoba cloud mining. Tapi untuk hashflare.io hingga ketika ini masih membayar kok bro. dan masih menjadi rekomendasi cloud mining yang terpercaya.

Kontrak dengan hashflare.io sendiri berlangsung selamanya , impian saya sih agar hashflare bukan scam , kan lumayan tuh buat investasi sedikit demi sedikit dan mampu jadi suatu hari nanti saya bakal deposit lagi dengan nominal yang lebih besar. Hashflare.io sendiri berasal dari Estonia dan merupakan anak perusahaan dari Hashcoins yang bergerak di bidang pembuatan hardware mining Bitcoin.

Tapi ya karna harga bitcoin semakin meroket naik , dapetnya pun sekarang jadi semakin dikit di hashflare , ya iya lah. hehe. Dengan harga bitcoin yang terus meroket bahkan mencapai nilai tertingginyaq di atas 40 juta rupiah , ( rekor gres nih ) hashflare pun ikut naik bro harga miningnya , bro sekalian mampu cek di website resminya langsung.

Ni saya kasih screenshot payout dari akun hashflare saya , sebagai bukti jikalau hashflare.io benar benar membayar saya bro hingga ketika ini , dan agar memang bukan scam bro. meskipun saya dah balik modal. hehe. jikalau hingga hashflare.io scam , saya stop deh main cloud mining dulu. hingga nunggu ada cloud mining dari indonesia dan ADA KANTORNYA. jadi mampu saya samperin eksklusif kantornya kalo ada apa apa. wkwkw. Ngarep bener , tapi impian saya memang ada cloud mining asal indonesia yang bukan scam. PT. Bit coin Indonesia gak coba bikin anak perusahaan cloud Mining nih? Saya tunggu.

Sebelum daftar cloud mining , pastikan bro sekalian sudah menjadi member bitcoin.co.id , sebab kita wajib mempunyai alamat bitcoin / wallet addres. untuk melihat alamat bitcoin kita pada dashboard bitcoin.co.id , pilih terima/kirim bitcoin , lalu pilih Terima bitcoin.

Daftar Bitcoin.co.id ⇨ di SINI

Untuk metode pembayaran ke hashflare , bro sekalian mampu membayarnya dengan transfer Bitcoin sesuai dengan harga yang ditawarkan ke hashflare , untuk mempermudah pembayaran bro sekalian mampu mendaftar dulu di bitcoin.co.id lewat link di atas , nanti bro sekalian mampu transfer ke hashflare melalui bitcoin.co.id. ya tentu saja dengan syarat bitcoin.co.id bro sekalian sudah ada saldonya. silahkan di cek eksklusif website bitcoin.co.id nya. Bro sekalian mampu deposit rupiah ke bitcoin.co.id untuk di tukarkan ke bitcoin , kemudian bitcoin tersebut di transfer ke hashflare. Makara urutannya :

Deposit Rupiah di bitcoin.co.id ⇨ tukar/beli bitcoin ⇨ transfer/kirim bitcoin ke hashflare

Di bawah ini bro sekalian mampu lihat grafik perkembangan penghasilan total yang saya dapatkan dari hashflare , semakin naik. Ini menandakan bahwa meskipun sedikit demi sedikit hashflare memang terbukti menambang untuk membernya. Selain itu di hashflare kita juga akan kena biaya aksesori , ialah biaya perawatan , banyak cloud mining abal abal yang tidak membebani biaya apapun , justru patut di curigai.

Bagi Bro sekalian yang mau mencoba Cloud Mining Hashflare.io mampu daftar di ⇨ SINI

 

Semoga coretan singkat ini bermanfaat untuk bro sekalian yang mau mencoba cloud mining , silakan komentar jikalau ada cloud mining terpercaya yang lain. sebab saya sendiri ketika ini gres tau hashflare.io sebagai cloud mining yang terpercaya. Coretan ini sekedar curhat jikalau modal saya sudah balik. wkwkwk

Oh iya genesis mining gimana ya kabarnya?

Sekian , hehehe.
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1.5 Juta Satoshi sudah balik thanks hashflare.io"

Posting Komentar