MENAMBANG BITCOIN LEWAT CLOUD MINING BERANI?


Hi bro , Banyak cara untuk menerima bitcoin , baik menambang lewat hardware , faucet ,trading ,refferal faucet , atau dengan cloud mining. Semua memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing. Untuk kali ini saya akan membahas perihal menambang lewat cloud mining. Cloud mining memang salah satu pilihan yang mulai banyak di coba oleh orang orang yang tertarik dengan dunia pertambangan bitcoin. Gimana gak tertarik coba , kita tinggal duduk manis dan sudah ada pihak yang nambangin bitcoin buat kita. Tapi ingat , Cloud mining sangat beresiko.

APA ITU CLOUD MINING BITCOIN ?

Cloud mining ( Nambang Awan , he ) merupakan jasa menambang yang ditawarkan oleh pihak tertentu ( bisa perorangan / kelompok) yang mengklaim memiliki hardware khusus untuk menambang bitcoin. Kaprikornus kita hanya perlu mendaftar melalui website mereka dan melaksanakan pembayaran. Bahkan dikala ini jasa yang ditawarkan bukan hanya menambang bitcoin , tetapi juga cryptocurrency lainnya ibarat Ethereum (ETH) dan Litecoin (LTC)

KELEBIHAN CLOUD MINING
 ..
Tentu saja pihak yang menyampaikan cloud mining menjanjikan beberapa kelebihan cloud mining kalau dibandingkan dengan menambang sendiri , ibarat :
  • Tidak menghabiskan waktu untuk menambang secara manual
  • Membuat kita lebih irit kuota data / internet. 
  • Rata rata cloud mining menyampaikan kontrak kerja “ selamanya ” dengan sekali bayar , ini yang saya suka. 
  • Kita tidak perlu berurusan dengan hardware 
  • Lebih menghemat listrik , kecuali anak kost yang gak nanggung biaya listrik. hah 
  • Membuat PC/Laptop kita lebih abadi tentunya , sebab aktivitas menambang mengharuskan PC kita bekerja dan hidup lebih lama setiap harinya.

KEKURANGAN CLOUD MINING

Kekurangan cloud mining yang paling ditakutkan ialah kalau secara tiba tiba situs down , tidak bisa diakses , sehingga kita tidak tahu nasib balance kita. Intinya PENIPUAN. yang belum lama terjadi ialah penipuan yang dilakukan oleh hashocean.com , pernah dikabarkan reddit.com , Hashocean.com Scam 700.000 membernya. kasian membernya , hiks.

Kaprikornus masih berani buat ikut cloud mining?.

Untuk pemula yang gres kenal bitcoin , saya sarankan tidak eksklusif mencoba cloud mining , cukup menambang saja dulu. menambang lewat faucet terpercaya ibarat freebitco.in , moonbit.co.in atau claimbtc.com

Baca : cara menambang bitcoin untuk pemula

Perlu diketahui bahwa modal kita tidak bisa balik dalam waktu singkat , jadi kita perlu bersabar buat balik modal. Bisa memakan waktu berbulan – bulan untuk balik modal. yang namanya investasi ya harus sabar. he , Saya sarankan buat bro sekalian yang mau coba cloud mining. Jangan menginvestasikan dalam jumlah besar , jaga jaga kalau daerah investasi bitcoin yang kita ikuti bukanlah daerah yang aman alias Scam.

CLOUD MINING YANG SAAT INI MASIH MENJADI REKOMENDASI

Sampai dikala ini saya sendiri gres tahu 2 perusahaan pertambangan bitcoin yang hingga sekarang masih membayar member membernya , yaitu hashflare dan genesis mining.

1. HASHFLARE

Hashflare merupakan cloud mining milik Hashcoin. Hashcoin merupakan perusahaan yang membuat hardware penambang bitcoin yang bangkit semenjak 2013 dan berbasis di Estonia. Sedangkan Hashflare sendiri diluncurkan awal tahun 2015.

Saya sendiri sudah menjadi member hashflare.io kurang lebih 1 tahunan , dan Alhamdulillah masih membayar saya hingga sekarang. Memang sih dikarenakan harga bitcoin naik drastis , dikala ini ada kenaikan harga. tapi seimbang lah dengan pelayanan yang didapatkan dari hashflare. dan dikarenakan harga bitcoin yang naik drastis , satoshi yang saya dapatkan juga lebih sedikit sekarang. Pada dikala saya mendaftar dahulu , harga bitcoin masih di kisaran Rp.6.000.000 per 1 BTC , nah lho sekarang 1 BTC bisa seharga Rp.35.000.000 , bahkan sempat tembus Rp. 40.000.000 , Mantap bener.

Sebelum daftar cloud mining , pastikan bro sekalian sudah menjadi member bitcoin.co.id , sebab kita wajib mempunyai alamat bitcoin / wallet addres. untuk melihat alamat bitcoin kita pada dashboard bitcoin.co.id , pilih terima/kirim bitcoin , lalu pilih Terima bitcoin.

Daftar Bitcoin.co.id ⇨ di SINI

Untuk metode pembayaran ke hashflare , bro sekalian bisa membayarnya dengan transfer Bitcoin sesuai dengan harga yang ditawarkan ke hashflare , untuk mempermudah pembayaran bro sekalian bisa mendaftar dulu di bitcoin.co.id lewat link di atas , nanti bro sekalian bisa transfer ke hashflare melalui bitcoin.co.id. ya tentu saja dengan syarat bitcoin.co.id bro sekalian sudah ada saldonya. silahkan di cek eksklusif website bitcoin.co.id nya. Bro sekalian bisa deposit rupiah ke bitcoin.co.id untuk di tukarkan ke bitcoin , kemudian bitcoin tersebut di transfer ke hashflare. Kaprikornus urutannya :

Deposit Rupiah di bitcoin.co.id ⇨ tukar/beli bitcoin ⇨ transfer/kirim bitcoin ke hashflare
Biaya di hashflare.io , Biaya bisa berubah sewaktu waktu. Selain bitcoin di hashflare.io juga menyediakan layanan untuk menambang Ethereum (ETH) dan Dash (DRK) , untuk harga terbaru silahkan cek eksklusif di websitenya ya bro.

Daftar hashflare.io , ⇨ DI SINI

GENESIS-MINING

Genesis Mining ialah salah satu cloud mining yang paling dipercaya dan dipimpin oleh Marco Streng , berbasis di Eropa yang didirikan tahun 2014 dan bisa bertahan hingga dikala ini. Genesis Mining menyampaikan jasa pertambangan multi pool ibarat Bitcoin , Dogecoin , Litecoin dll. gak bisa jelasin panjang lebar nih , saya sendiri gres ngumpilin modal buat daftar genesis. he

Saat ini genesis menurut saya menjadi yang terdepan , bahkan website genesis pun sudah support bahasa indonesia , selain Bitcoin , genesis juga menyampaikan jasa menambang cryptocurrency lainnya ibarat Dash , Ethereum , Litecoin (salah satu coin kesukaan saya) , Monero , dan Zcash. Untuk daftar dan mengetahui price list di genesis. eksklusif saja kunjungi genesis-mining.com di ⇨ SINI

Sekian dulu informasi perihal menambang bitcoin melalui cloud mining , selain hashflare dan genesis - mining masih banyak cloud mining yang menyampaikan jasa menambang yang menggiurkan , sobat bisa cari di pencarian google. Tapi ingat kita harus hati-hati dalam memilih cloud mining , saya juga tidak bisa menjamin kalau hashflare dan genesis-mining akan terus membayar.

Buat sobat teman yang punya rekomendasi cloud mining. Silahkan komen ya.

Semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini.
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENAMBANG BITCOIN LEWAT CLOUD MINING BERANI?"

Posting Komentar