BEBERAPA PERMASALAHAN FREEBITCO.IN DAN FREEDOGE.CO.IN



Hi bro , freebitcoin mampu dikatakan ialah salah satu faucet bitcoin terbaik ketika ini , namun terkadang ada beberapa permasalahan yang timbul pada ketika bro sekalian mau melaksanakan Free Roll , baik itu alasannya ialah kesalahan sendiri ibarat menggunakan VPN / Anonym.Proy ataupun problem dari freebitco.in itu sendiri (mungkin).hehe.

Bagi bro sekalian yang masih newbie di dunia pertambangan freebitcoin , silahkan baca dahulu artikel saya yang kemarin. jangan lupa mendaftar juga ya bro.

Baca : Cara Mendapatkan Bitcoin Dari Freebitco.in

Admin kali ini mau bebagi isu seputar permasalahan yang sering dialami pada ketika kita menambang (free Roll) di freebitco.in dan fredoge.co.in

1. IP Addres Di Block Pada ketika Free Roll.

"Sorry , this IP addres has been blocked. If you are using a proxy , VPN or Anonymization service , please turn it off before claiming free bitcoins."

Nah jikalau ada goresan pena ibarat di atas , berati akun bro sekalian terdeteksi menggunakan VPN / Anonym. Proxy. Cara mengatasinya kita harus mematikan VPN di smartphone bro sekalian.
  • Jika bro sekalian menggunakan data saver ibarat Opera Max matikan dulu.
  • Jika bro menggunakan data saver pada browser , ibarat data saver pada chrome , matikan dulu.
  • Jika bro menggunakan Opera/Opera Mini matikan dulu extreme/high/automatic mode , Hingga menjadi OFF mode.
Setelah semua hal yang berbau data saver / VPN sudah di nonaktifkan , Refresh halaman freebitco.in kemudian Free Roll lagi.

Jika masih gagal , tanya eksklusif saja ke pihak freebitcoin lewat halaman FAQ.

2. Timer tidak berjalan secara normal.

" Timer Running event though you did not play?it's probably because another user is playing from the same IP as you"

Penyebabnya mampu dikarenakan kita ganti browser , jadi setelah kita free roll kemudian pindah browser kadang terjadi hal semacam ini. Akan tetapi kadang meskipun bro sekalian tidak berganti browser pun mampu terjadi hal semacam ini , admin juga resah kok mampu terdeteksi ada orang lain main pake IP kita. hehe. atau mungkin cookies freebitco.in bermasalah?

Selain itu bagi bro sekalian yang mau coba 2 akun di satu IP , bro sekalian mampu terdeteksi ibarat ini pada ketika login ke akun yang satunya.

Untuk mengatasi hal ini jikalau bro memang tidak memakai 2 akun di 1 IP , bro sekalian tinggal restart smartphone. masuk ke browser kemudian refresh halaman freebitco.in dan coba roll lagi.

Cara yang lain yaitu bro sekalian tinggal menunggu timernya sampe selesai. beres.

Jika masih gagal , tanya eksklusif saja ke pihak freebitcoin lewat halaman FAQ.

3. Akun anda di blokir untuk bermain free roll.

" Sorry , this IP address has been blocked from playing the FREE PLAY Game. You may continue to use the rest of the website as normal "

Ini paling parah , alasannya ialah meskipun freebitco.in bilang yang di block IP kita namun pada kenyataanya akun kitalah yang di block tidak mampu bermain free roll. Akan tetapi masih mampu menggunakan kemudahan yang lain dari freebitco.in , ibarat multiply btc dan referal.

Penyebabnya sendiri masi menjadi misteri , alasannya ialah saya sendiri mengalami hal ini. hehe. Padahal saya gak pernah pakai VPN buat claim. Kecuali memang bro sekalian bermain curang dengan "Nuyul" , mampu jadi hal ini ialah penyebab di blocknya akun untuk bermain free roll.

Saya sarankan bro sekalian coba ganti perangkat dulu , supaya kita bermain di IP yang berbeda. meskipun kesempatan untuk mampu free play sangat kecil.

Dahulu hal yang saya lakukan ialah kirim pesan eksklusif ke freebitco.in lewat halaman FAQ , pesannya pake bahasa inggris lho ya , jangan bahasa yang lain. hehe.

Sekian dulu ya bro pembahasan wacana beberapa problem dari freebitco.in / freedoge.co.in , biar membantu dan bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini.
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BEBERAPA PERMASALAHAN FREEBITCO.IN DAN FREEDOGE.CO.IN"

Posting Komentar