Dompet Bitcoin Indonesia Aplikasi Mobile Permudah Transaksi

 
Hi bro , Semakin hari member bitcoin.co.id semakin bertambah , banyak orang mulai menggunakan bitcoin untuk transaksi ataupun untuk disimpan dan dijual pada ketika harga naik. Bahkan saya sendiri sudah menimbulkan bitcoin sebagai alternatif pengganti paypal melalui bitcoin.co.id ( untuk pembayaran yang support paypal dan bitcoin , saya memilih bitcoin untuk metode pembayaran ). 

Untuk mempermudah para membernya dalam bertransaksi , bitcoin.co.id membuat sebuah aplikasi mobile yang belum lama diluncurkan yaitu Dompet Bitcoin Indonesia. Kali ini saya akan membahas beberapa fitur dari aplikasi ini. sebelum menggunakan aplikasi ini sobat wajib memiliki akun bitcoin indonesia.

Daftar bitcoin.co.id di sini ⇨ bitcoin.co.id

Dompet Bitcoin Indonesia menjadi salah satu alternatif untuk menyimpan uang secara online , bro sekalian mampu melaksanakan transaksi jual beli bitcoin lewat aplikasi ini dan mampu update terus harga bitcoin lewat aplikasi ini , jadi bila dah tau harga bitcoin naik , kita mampu segera menjualnya lewat aplikasi ini. Sekarang kita coba cek fitur fitur aplikasi Dompet Bitcoin Indonesia , aplikasi ini sangat bermanfaat bahkan mampu dikatakan aplikasi ini wajib dimiliki oleh member bitcoin.co.id.

Keamanan , dilengkapi dengan fitur PIN 6 digit semoga tidak sembarang orang mampu membuka dompet ini dari smartphone anda , fitur ini sangat penting menurut saya. Buat jaga jaga lah , apalagi sekarang dunia seputar bitcoin sudah dikenal banyak orang. jaga jaga Hp kita dipegang orang terus orang itu seorang Bitcoin mania dan berniat macam macam. wkwkw. jangan hingga deh kejadian.

Sinkronisasi , data pada akun bitcoin.co.id anda telah sinkron dengan aplikasi ini , dari foto profil , saldo , history transaksi , dan alamat bitcoin yang sama dengan versi web. Duh ketauan dah foto saya , ada yang kenal dengan saya?. hehe.

Saldo sengaja saya tutup biar bro sekalian gak kaget bila tahu jumlah saldo bitcoin saya , bukannya sombong. tapi lagi gak ada saldo , kan aib Bikin blog bahas bitcoin tapi gak ada saldo. wkwkw. Pada gambar di bawah kita mampu lihat terdapat harga terbaru Bitcoin , ini screenshot bulan apa kok harga bitcoin segitu , padahal sekarang bitcoin udah mendekati 40 juta. Selain itu kita juga mampu melihat bahwa terdapat aneka macam menu dari aplikasi ini , ibarat alamat bitcoin kita , kirim bitcoin , beli/jual bitcoin , setor/tarik rupiah , voucher , mutasi dan chat room untuk member bitcoin.co.id


Grafik Harga Bitcoin , di sini kita mampu memantau harga bitcoin secara update , hal ini sangat membantu bagi anda yang hobi trading bitcoin. Dilengkapi dengan harga tertinggi dan terendah di adegan bawah. mampu dilihat bahwa grafik harga bitcoin animo nya naik , tentu saja hal ini dimanfaatkan para trader untuk selalu update harga bitcoin. Saya sendiri ketika ini belum terlalu aktif trading Bitcoin sebab ilmu saya masih kurang. Suhu bantu saya. he

Terima dan Mengirm bitcoin jadi lebih mudah , ini ialah fitur wajib bagi wallet bitcoin. Pada aplikasi ini terima dan kirim bitcoin jadi lebih mudah apalagi buat anda yang suka menambang bitcoin mampu pribadi menggunakan alamat bitcoin dari bitcoin.co.id. Selain itu kita mampu mengetahui biaya embel-embel yang digunakan untuk mengirim bitcoin , biaya di bitcoin indonesia masih mampu dibilang murah kok bro , dan prosesnya cepat , tidak memakan waktu yang lama.

Jual Beli Bitcoin , pada aplikasi ini kita mampu membeli pribadi bitcoin sesuai dengan harga terkini dan menjual dengan harga terkini juga. Makara aktifitas trading bitcoin mampu dilakukan kapanpun dan dimanapun dengan smartphone kita. Bagi para penambang yang pengen jual hasil tambangnya pun sangat mudah dengan aplikasi ini , Bitcoin di sini di jual secara instan sesuai harga terkini. bila bro sekalian ingin jual dengan harga yang lebih tinggi ( buat para trader ) saya sarankan buka pribadi versi website saja , jadi aplikasi ini dipakai buat sekedar update harga , Ya kan Suhu?

Tarik Rupiah Ke Bank Lokal , bagi yang saldo Bitcoin sudah ditukarkan / dijual ke rupiah dan ingin menariknya ke bank lokal dengan aplikasi inipun bisa. Minimal transfer ketika ini ialah 100.000 IDR. yang saya tahu Bitcoin.co.id support hampir semua bank lokal baik BUMN maupun swasta , kecuali BPR atau Koperasi simpan pinjam , hehe. Selain itu kita juga mampu deposit rupiah dari bank lokal ke akun bitcoin.co.id kita. Luar biasa aplikasi mobile ini.

Chat Room , Dompet Bitcoin Indonesia sudah dilengkapi dengan chat room untuk sesama member bitcoin.co.id , di sini kita mampu saling menyebarkan dan bertukar pikiran seputar bitcoin dan cryptocurrency lainnya. tapi harus diingat jangan coba beriklan di chat room ini , iklan apapun tidak diperbolehkan , mau iklan makanan , minuman , dan yang paling banyak ya iklan refferal faucet , dan alhasil di tendang sama admin dari chat room. wkwkw. di chat room ini juga para suhu trader yang kelasnya sudah master ngasih pedoman mereka bagaimana kondisi bitcoin dan cryptocurrency lainnya apakah akan naik atau turun. Tapi da juga member gres yang curhat gagal trading. hehe

Download sekarang aplikasi Dompet Bitcoin Indonesia di ⇨ SINI

Kalau belum menjadi member mampu mendaftar dahulu lewat link bitcoin.co.id di atas , Sekian pembahasan saya perihal aplikasi Dompet Bitcoin Indonesia , semoga bermanfaat.
Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sederhana ini.
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dompet Bitcoin Indonesia Aplikasi Mobile Permudah Transaksi"

Posting Komentar