6 Browser Android Rekomendasi

Hi bro , kali ini admin mau bahas seputar browser yang biasa dipakai di Android. browser yakni aplikasi yang wajib ada di hp android. Saat ini browser di playstore sangat banyak , para developer sangat tertarik untuk membuat dan membuatkan aplikasi browser.berikut 6 browser terbaik menurut admin. menurut admin lho ya , kalau bro sekalian punya pendapat lain ya monggo. hehe

1. Google Chrome


Yups , Google Chrome yakni browser milik google yang mampu dikatakan cukup handal dalam kecepatan browsing , meskipun compresinya tidak se ekstrim opera mini atau UC mini , namun kita mampu mengirit data dengan google chrome melalui fitur data saving yang disediakan. data saving dari google chrome terdapat pada menu settinng - Data Saver.

Dengan data saving kita mampu mengirit data namun tetap menjaga halaman suatu web tidak acak-acakan , hal ini sering terjadi pada saving mode ekstrim UC mini dan opera mini. Google chrome masih menjadi browser android favorit saya hingga dikala ini. beberapa merek hp sudah menanamkan Google Chrome pada sistem Androidnya , ibarat Smartphone Samsung yang saya pakai sekarang. Google Chrome di google playstore sudah di unduh 1 Milyar lebih. Selain itu google chrome sangat cocok digunakan di Android , alasannya yakni mampu pribadi sinkron dengan akun google yang ada di smartphone bro sekalian

⇨ Download Chrome di Playstore 

2. Mozilla Firefox



Browser yang satu ini sangat terkenal terutama bagi pengguna PC yang menggunakan SO windows. hampir di setiap komputer menggunakan Mozilla Firefox sebagai browser utama.Untuk versi android firefox juga berusaha untuk menjadi yang terbaik , tampilan yang elegan dan simpel sangat terlihat pada dikala kita membuka browser ini. Browser ini sudah didownload 100 juta lebih di Playstore.

Fitur yang ada di Firefox versi android ini mampu dikatakan tidak kalah dengan versi PC nya , termasuk add ons yang lengkap. Bro mampu mengendalikan pengalaman browser dengan mempersonalisasi Firefox dengan add-on ibarat blocker iklan , kata sandi dan pengelola unduhan dan banyak lagi. tampilan browser inipun sangat enak dilihat , terkesan simpel dengan speed dialnya yang "kotak kotak".

⇨ Download Firefox di Playstore  

3. Opera browser

 

Opera browser selalu terlihat keren pada tampilan , untuk versi terbaru halaman awal penuh dengan isu dari isu otomotif hingga selebriti pun ada. isu yang ditampilkan pun update , mampu bikin kita berlama lama pada halaman awal buat baca berita. dan yang namanya Opera pasti terkenal dengan data savingnya , Opera browser dilengkapi dengan data saving namun tidak se ekstrim Opera mini , juga dilengkapi kompresi video.

⇨ Download Opera di Playstore  

4. UC Browser

 

Browser ini berasal dari Negeri Tirai bambu , China. Ini salah satu browser yang saya rekomendasikan , tampil lebih elegan dari versi terdahulu , dilengkapi dengan ads blocker yang membuat browsing lebih mampu berselancar dengan cepat , kita juga mampu mengganti tema dan background sesuka hati semoga tampilan lebih menarik.

UC Browser juga dilengkapi dengan ads block sehingga membuat penggunaan data semakin irit. Dulu sebelum android booming ternyata suda ada UC mini untuk versi Hp java , setelah admin telusuri ternyata UC browser sudah ada semenjak 2004 , hmmmm. Admin dikala itu belum mengenal internet. hehe. Selaian itu UC browser juga mempunyai versi mini nya yang juga akan admin jelaskan di bawah.

⇨ Download UC Browser di Playstore  

5. Opera Mini

 

Untuk anda yang benar benar ingin mengirit kuota data. Opera mini mampu menjadi pilihan , dengan data saving ekstrim yang dimilikinya. ini salah satu keunggulan dari opera mini yang membuat beliau didownload oleh jutaan orang. selain dari ukuran apk file nya yang kecil , opera mini juga secara rutin melaksanakan update , baik update fitur maupun dari segi tampilan.

Opera mini sudah dikenal semenjak sistem operasi symbian. bahkan sekarang opera mini dilengkapi dengan AD blocks sehingga membuat website yang dibuka semakin ringan. namun , terkadang ekstrim mode membuat beberapa konten website jadi hilang dan terkadang membuat tampilan website berantakan. akan tetapi mampu diatasi dengan men disable ekstrim mode.

⇨ Download Opera Mini di Playstore  

6. UC Mini 

 

Banyak yang mengatakan bahwa UC Mini yakni tentangan terberat dari Opera mini. dilihat dari fitur nya saja kedua browser mini ini mirip. beberapa fitur opera mini ibarat ad block ,night mode ,private browser sama ibarat yg dimiliki UC mini. namun saya rasa tampilan web yang dihasilkan oleh UC Mini tidak lebih baik dari opera mini , beberapa tampilan web acak-acakan jikalau mode cepat diaktifkan. Keunggulan dari UC yakni fast unduh , unduh mampu lebih cepat dengan browser mini ini.

⇨ Download UC mini di Playstore  

Selain 6 browser di atas masih banyak browser android yang tidak kalah dari browser di atas , sahabat silahkan komen ya kalau ada browser mengagumkan lainnya.
Sekian dulu bro , semoga bermanfaat

.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Browser Android Rekomendasi"

Posting Komentar