MENDAPATKAN PENGHASILAN DOLLAR / BITCOIN LEWAT KOLOTIBABLO.COM

 

Hi Bro , Pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana cara menerima dollar lewat situs kolotibablo.com , situs ini sudah bangun semenjak 2007 dan sangat terpercaya alasannya rajin membayar para pekerjaannya. dollar yang didapatkan mampu ditukarkan dengan bitcoin , tergantung metode pembayaran. Dunia pengetikan captha memang gak ada matinya bro , dari pengangguran sampe orang yang mau nyari duit embel-embel mencoba mengetik captcha. Saya sendiri dulu sempat sehari mampu hingga 6 jam ngetik captcha , waktu belum dapet kerja. hehe. Sekarang Alhamdulillah sudah dapet kerja , jadi ngetik cuma buat ngisi waktu luang selain nambang bitcoin.
Bagaimana Caranya ?
Mudah , sahabat tinggal memecahkan arahan chaptcha / Rechaptcha yang muncul. Kita cuma menyelesaikan peran untuk mengetik captcha sesuai dengan gambar yang muncul. Capctha pada kolotibablo mampu dikatakan sangat mudah bro serta timernya yang tidak terlalu cepat. jadi buat bro sekalian yang memang tidak mampu mengetik dengan cepat tidak duduk perkara , alasannya timer di kolotibablo akan mundur dari nol lagi apabila bro sekalian sudah mengetik 1 aksara saja , jadi kita ada waktu untuk mengetik secara hati hati dan berpikir.
Oh iya bro selain captcha juga ada Recaptcha nya google , khusus untuk Recaptcha rate dollar nya lebih tinggi bro jikalau dibandingkan dengan captcha biasa , saya sendiri belum paham hingga sekarang kenapa mampu begini. hehe. tapi untuk Recaptcha ini bro sekalian harus memastikan internet bro stabil dan cepat ya. , alasannya recaptcha memang lebih berat load nya jikalau dibandingkan dengan captcha biasa.
Langkah pertama yang dilakukan ialah mendaftar di kolotibablo.com dengan bermodalkan email. Pilih register. Ada 2 pilihan untuk bekerja di kolotibablo yaitu kerja lewat website dan lewat aplikasi. Untuk pemula saya sarankan mencoba lewat website terlebih dahulu , kemudian mencoba lewat aplikasi. Keunggulan dari aplikasi ialah adanya ReChaptcha yang memiliki harga yang tinggi hingga $2 / 1k chaptcha. sedangkan untuk chaptcha biasa memiliki harga kisaran $0.4 / 1k chaptcha.

Ada 4 peraturan khusus untuk mengetik di kolotibablo :
  • daftar / case > Huruf besar dan kecil harus sempurna , jikalau tanda ini tidak hijau maka kita cukup ketik dengan aksara kecil semua. Hati hati bro , banyak yang salah ketik gara gara peraturan yang satu ini , kadang kita tidak memperhatikan tanda case yang berwarna hijau , kesudahannya kita bablas aja ngetik pakai aksara kecil semua.
  • angka / number > Khusus untuk angka , Asalkan di layar aksara semua kita mampu ketik angka yang sesuai dengan layar bro , tetapi terkadang ada angka yang dikombinasikan dengan aksara , untungnya bila ada tanda hijau di adegan angka , kita tidak akan mampu submit (enter) jikalau pada angka yang kita ketik masih ada hurufnya , sehingga ini mampu menghindari kita dari kesalahan mengetik.
  • 2 kata / 2 word > kata dipisahkan dengan spasi , yang ini wajib ada spasi bro. Jika bro sekalian lupa spasi maka tidak akan mampu melaksanakan submit , jadi malah kita mampu terhindar dari kesalahan pengetikan.
  • Min / Max > Minimal dan maksimal angka yang diketik , jikalau ada kalimat yang panjang tidak perlu diketik semua , kita lihat minimalnya saja. Sebagai referensi , goresan pena yang tertera pada peran " ellis Bistro " namun kita cukup mengetikkan ell bis ( alasannya minimal 3 kata ). 
Jika ada chaptcha yang membingungkan , jangan ragu ragu untuk lewati saja / esc.

Bagaimana jikalau kita salah mengetik ?

Untuk pemula yang akunnya belum begitu berpengaruh dari banned/blokir , dari 1000 chaptha usahakan untuk tidak melaksanakan kesalahan serta menjaga % akurasi supaya akun menjadi kuat. Cek pada halaman ini. pilih menu chaptcha > tampilan kesalahan.

Sebagai referensi yaitu akun saya , rata rata kesalahan saya 0.2 error/1000 chaptcha atau 2 kesalahan dari 9991 chaptcha. sedangkan untuk akun banned rata rata 2.8 chaptcha / 1000 ( rata rata 0-3 , jadi 2 ,8 termasuk baik). akan tetapi kita mampu membayar kesalahan sebesar $0.1 per kesalahan. nanti bro sekalian mampu cek sendiri di halaman tampilan kesalahan , biar paham.

Jika sahabat sudah mengetik banyak chaptcha akun akan semakin berpengaruh dari banned. alasannya salah saya sudah lumayan banyak. hehehe. lihat saja di bawah daftar kesalahan saya. Akan tetapi saya sudah banyak mempunyai Recaptcha Point (RP) bro , selain dengan 0 ,1 Dollar kita juga mampu membayar ksalahan dengan Recaptcha Point (RP). untuk menerima recaptcha point bro sekalian mengetik kolotibablonya lewat aplikasi , jangan lewat website.

Bagaimana jikalau akun terblokir namun kita mempunyai saldo ?

Masih mampu ditransfer , asalkan dana sudah masuk pada tahapan saldo terlindungi.
Pada kolotibablo terdapat 3 tahapan keuangan. Yaitu akumulasi > moderasi > Saldo Terlindungi.
  • Akumulasi > kita harus mengetik chaptcha sebanyak 500 untuk masuk ke tahap moderasi
  • Moderasi > kita menunggu konfirmasi dari pihak kolotibablo
  • Saldo Terlindungi > dana setelah tahap moderasi dan dana ini aman meskipun akun kita di banned




Minimal dana aman ialah 0.1 $ , kita mampu transfer dana minimal $0.1 ke akun lain ( internal transfer ). Karena akun yang sudah di banned tidak mampu melaksanakan pekerjaan lagi. ini salah satu kelebihan dari kolotibablo bro.

Metode Pembayaran

Di kolotibablo banyak terdapat metode pembayaran , ibarat di bawah ini. berbagai metode pembayaran yang mampu kita pilih , untuk minimum pembayaran setiap metode berbeda beda bro. dan Update terbaru untuk pembayaran via bitcoin (BTC) minimal 10 dollar , gilaa banyak sekali. hehe. Ini dikarenakan harga bitcoin yang ketika ini benar benar melambung tinggi. bro sekalian saya sarankan memilih metode pembayaran lewat Paypal saja.

Bagi yang tertarik untuk mengetik chaptcha di waktu luang Silahkan daftar kolotibablo.com di ⇨ SINI

Semoga Bermanfaat.. , terima kasih buat bro sekalian yang sudah berkunjung ke blog saya yang sangat sederhana ini , terima kasih.
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENDAPATKAN PENGHASILAN DOLLAR / BITCOIN LEWAT KOLOTIBABLO.COM"

Posting Komentar