Google Now Launcher Simpel Persembahan Google



Hi bro , terkadang kita memang merasa bosan sama launcher android bawaan kita. ya solusinya kalau tidak ganti wallpaper ya ganti launcher. Launcher yang admin rekomendasikan ya Google Now Launcher. Awalnya admin bosan sama launcher bawaan smartphone android , lalu mulai cari cari launcher semoga gak bosen dan terpilihlah Google Now sebagai launcher yang admin pakai sekarang.
Sebenarnya Admin resah juga antara memilih Google Now atau Arrow launcher , sama sama keren , ringan dan memiliki fitur yang lengkap , Salah satu kekuatan dari google NOW ya "Google" itu sendiri , semua kemudahan milik google jadi gampang di susukan di sini , apalagi zaman sekarang apa apa kita tanya mbah google , tiada hari tanpa google. Ngerjain peran tanya google , nyari informasi apapun tanya google , nyari gambar tanya google , nyari Jodoh?
Kesan pertama waktu memakai launcher ini , benar benar berbeda dari launcher bawaan. Ketika kita menggeser dari layar home ke kanan , kita eksklusif masuk ke Google search. dan pada home eksklusif tersemat widget search andalan google. Admin eksklusif test "OK Google" , dan respomya pun admin rasa lebih cepat. cuma perkiraan lho ya. hehe. Untuk icon nya pada waktu pertama install masih memakai icon bawaan samsung admin , tapi kita mampu ubah kok bro sekalian di pengaturan.
Kemudian jikalau kita masuk ke menu , warna background putih sangat lebih banyak didominasi , eh ternyata untuk melihat list aplikasi bukan digeser ke kanan ataupun kiri , kita menggesernya ke bawah untuk melihat lihat aplikasi kita. awalnya agak canggung. tapi lama lama terbiasa. Karena biasanya admin makainya geser kanan kiri. Simpel dan ringan. itu yang admin rasakan waktu memakai launcher ini , wallpaper pun keren keren bro , wallpaper asli bawaan google.
Ada update bro dari tekno kompas , Google now launcher bakal dihapus google dari playstore , haduh. ini dikarenakan google now suatu hari nanti mungkin akan digunakan untuk vendor ponsel saja , ya ponsel nya google. Tapi untuk ketika ini Google Now masih ada di Playstore , akan tetapi sudah jarang di update oleh pihak google , wah tanda tanda ini. hehe. Setelah gue cek ke Playstore ternyata memang google now launcher sudah lama gak update bro , terakhir update 2 November 2015. Sangat disayangkan mengingat jumlah pengguna Google now lumayan banyak.
Udah singkat aja postinganya , admin resah mau posting apa. he
Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini , Semoga bermanfaat
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Now Launcher Simpel Persembahan Google"

Posting Komentar