CARA MENDAPATKAN BITCOIN DARI CLAIMBTC


UPDATE : Claimbtc offline

Hi bro , Ini salah satu faucet bitcoin legendaris bro , claimbtc ,com . Seperti biasa , yang kita butuhkan yaitu email dan alamat dompet bitcoin. kalo belum punya daftar dulu di bitcoin ,co.id atau blockchain.info buat wallet bitcoin. kalo daftar email cari sendiri caranya. he.
Untuk wallet bitcoin indonesia saya sarankan eksklusif mendaftar saja di bitcoin ,co.id , alasannya yaitu secara otomatis jikalau kita sudah medaftar di bitcoin ,co.id kita akan mendapatkan alamat untuk mendapatkan bitcoin. Alamat tersebut mampu digunakan untuk menyimpan bitcoin dari menambang dan kita mampu eksklusif menukarkannya ke rupiah melalui bitcoin ,co.id. Untuk melihat alamat bitcoin , pada bab dashboard pilih > Terima/kirim bitcoin > Terima Bitcoin. Selain sebagai daerah deposit uang digital , bitcoin.co.id juga sebagai daerah untuk melaksanakan jual beli (trading) mata uang digital. 

Daftar sekarang bitcoin ,co.id di ⇒ SINI

Jika kita menggunakan alamat bitcoin di blockchain.info , maka kita tetap mengirimnya ke alamat bitcoin ( wallet ) milik kita di bitcoin.co.id untuk ditukarkan ke rupiah , sehingga kita melaksanakan 2 kali kerja dan mampu terkena biaya kirim dari blockchain.info.Claim di sini setiap 20 menit sekali bro , kisaran satoshi yang didapatkan pun berubah ubah tergantung naik turunnya harga Bitcoin. Cara claim sangat gampang , kita tinggal pilih mau pakai re-chaptcha atau solve media , tergantung selera. pilih claim dan kita dapatkan satoshinya.

Satoshi yang akan dikirim ke wallet bitcoin kita berjumlah 20.000 satoshi , jadi ya harus tabah ya bro. sedikit sedikit lama lama capek. he. Untuk jalan masuk claimbtc.com cukup lewat hp aja bro , jadi mampu kapan pun dan dimanapun claim bitcoin nya.

Bro mampu daftar claimbtc ,com di ⇒ SINI

Sebelum menambang di sini bro sekalian wajib :
  • Memiliki alamat Bitcoin ( wallet addres ) , menyerupai yang sudah saya jelaskan di atas.
  • Konsisten , Rajin. Karena menambang bitcoin sama halnya dengan mengumpulkan uang receh. Gunakan waktu luang anda untuk menambang sedikit demi sedikit. 
  • Manfaatkan smartphone , claimbtc support mobile bro. jadi kita mampu menambang kapanpun dan dimanapun lewat smartphone kita. 
  • Jangan mencoba bermain curang dengan menggunakan VPN untuk meniru akun , jikalau tertangkap lembap maka akun kita mampu di banned. 
  • Rajin mencari referal komisi , bagikan link referal claimbtc ke sahabat teman anda melalui media umum menyerupai Facebook , twitter dll. Berbagi itu cantik bro.
.
Cara Menambang :

Cukup klik goresan pena "Get Free BTC Right Now" untuk claim , bro sekalian mampu claim setiap 20 menit sekali , kalau mampu sih rutin 20 menit sekali bro sekalian mampu claim. tapi kalau bro sekalian sibuk cukup claim di waktu luang saja. Sedikit demi sedikit satoshi kita juga pasti bakal bertambah , slow but sure. Kalau bro sekalian rajin menambang di sini setiap hari , maka mampu mendapatkan loyality bonus yang akan semakin meningkat.

Untuk Join , Selain dengan memasukkan alamat email dan alamat bitcoin , kita juga mampu login dengan facebook atau VK , tapi tetep aja ujung ujungnya kita wajib memasukkan alamat bitcoin kita untuk payout. Alamat bitcoin mampu di ubah ubah bro , mampu diubahsuaikan apabila bro sekalian mau berganti alamat bitcoinnya.

Referal , Ada referal programnya juga , lumayan 25% dari claim referal kita. cari referal sebanyak banyaknya ya bro. share Link referal kita lewat facebook , twitter atau media umum yang lain. lumayanlah bro kita mampu dapet satoshi tanpa claim , asalkan orang yang menjadi referal kita aktif menambang juga. membuatkan itu cantik bro. Saya sarankan bro sekalian rajin rajin mencari referal , alasannya yaitu penghasilan saya banyak dari referal.

Tugas , Untuk claim kita tinggal menyelesaikan peran sederhana , solve media atau recaptcha , lalu klik claim , Untuk jumlah satoshi yang mampu kita dapat berubah ubah ya bro tergantung harga jual beli bitcoin. claimbtc menyesuaikan secara adil berapa satoshi yang mampu kita dapat. Biar mereka yang mikir , kita sih tugasnya nambang aja. hehe

Bonus , Selain itu di Claimbtc terdapat bonus , bonusnya mampu dipakai dengan klik YOUR BONUSES. bonusnya ada beragam bro. menyerupai yang terlihat di atas , bonusnya berupa jumlah satoshi yang meningkat , untuk bonus jangan asal pakai ya bro , dibaca dulu. alasannya yaitu terkadang ada bonus yang mempercepat waktu claim. tapi jumlah satoshinya di kurangin , kalo kita gak mampu sempurna waktu nambangnya , malah rugi donk. Karena kebanyakan bonus hanya berlaku untuk 1 jam.

Ganti Alamat BTC , Kita mampu mengatur akun kita dan menyesuaikan alamat bitcoin , kalo saya sendiri loginnya pakai gmail dan alamat bitcoinnya menyesuaikan. Bro sekalian mampu mengaturnya pada menu Profil. Bro sekalian saya sarankan untuk melaksanakan claim setiap hari , alasannya yaitu mampu meningkatkan range satoshinya ( Loyality Bonus ).

Semoga bermanfaat , terima kasih banyak ya bro sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini. Silahkan telusuri blog ini untuk gosip faucet lainnya.
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENDAPATKAN BITCOIN DARI CLAIMBTC"

Posting Komentar