Cara Mengubah Website/Blog mu menjadi Aplikasi Android dengan Appsgeyser


Hi Bro , Sebagian orang mungkin resah untuk menimbulkan blog/web nya menjadi sebuah aplikasi android (.apk). Nih ada cara mudah bagi sahabat yang mau jadiin blog/website nya ke .apk , gratiis. buka aja appsgeyser.com , appsgeyser merupakan sebuah website yang menunjukkan layanan bagi para membernya untuk membuat aplikasi android dengan mudah , tidak perlu berguru pemrograman untuk membuat aplikasi. Tapi perlu diketahui , aplikasi yang mampu dibuat dengan appsgeyser yaitu aplikasi yang sederhana , ibarat kalkulator , browser sederhana , dan web view ( yang akan kita bahas ). 

Langkah pertama , bro sekalian buka ➜ appsgeyser.com

Maka bro akan masuk ke halaman ibarat di atas. Sekilas kita akan di suguhkan tampilan yang sederhana yang seakan akan mengajak kita untuk pribadi klik CREATE NOW! , memang terpelajar nih taktik appsgeyser untuk mencari member , bikin aplikasi dulu sign up mampu menyusul. wkwkwkw. 

Pilih CREATE NOW! , maka bro sekalian akan dihadapkan dengan tampilan yang simpel dengan beragam menu aplikasi , maka akan terlihat apa saja aplikasi yang mampu kita buat di appsgeyser ini , ternyata ada messenger , word search , PDF reader dan My station radio. Di atas belum aku sebutkan. hehe. ternyata lengkap juga aplikasi yang mampu dibuat meskipun tergolong aplikasi sederhana. 

Pilih website , sesuai dengan postingan aku ini yang berjudul Cara Mengubah Website/Blog mu menjadi Aplikasi Android dengan Appsgeyser. hehe , Masukan data data website kita , ibarat alamat website , nama aplikasi yang kita buat dan deskripsi aplikasi yang akan kita buat Selanjutnya untuk icon aplikasi yang akan kita buat , siapkan gambar dengan format jpeg atau png dengan ukuran 512x512 ,atau sahabat mampu pakai icon default bawaan appsgeyser.com , lalu pilih next. 

Nah selanjutnya malah sign up , kan tadi sudah aku bilang appsgeyser terpelajar nyari member. disuruh bikin aplikasi sampe final gres kita harus sign up.hehe. tapi kita dipermudah kok bro alasannya yaitu mampu sign up pakai Facebook , bagi bro sekalian yang bakalan cari duit lewat aplikasi yang dibuat (admob) , jangan lupa centang goresan pena " I want to make money with apps" , dan jangan lupa juga centang " I agree the terms of service".

Nah bro , setelah itu aplikasi kita sudah jadi dan mampu di unduh , untuk percobaan unduh aplikasi kita sendiri dan coba di smartphone android kita sendiri , gampang ya bro? ya gampang dan gratis. selanjutnya jikalau bro sekalian mau upload aplikasi yang dibuat tadi ke Playstore atau amazone silahkan. Tapi jikalau lewat Playstore ya siap siap duit dulu bro , alasannya yaitu upload aplikasi di Playstore tidakklah gratis.

Tapi ya jangan kaget jikalau aplikasi yang dibuat pakai appsgeyser pribadi "maaf" dibully di Playstore , miris juga aku tahu keadaan ini , tapi aku sarankan buat bro sekalian jikalau mau upload aplikasi web viewnya ke playstore belajarlah sedikit sedikit pemrograman android , aku sendiri juga sedang berguru kok bro , paling tidak dengan appsgeyser kita sudah ada bayangan bagaimana misalnya web kita dijadikan aplikasi android. Sehingga lebih kurangnya kita mampu tau secara template apakah website kita sudah layak dijadikan aplikasi android? intinya buat berguru lah bro.

Sekian dulu ya bro goresan pena yang sangat sederhana ini , apabila ada kekurangan silahkan komen ya bro. sebisa mungkin aku balas. maklum admin sibuk bekerja juga ini.hehe

Semoga bermanfaat , terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini.
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengubah Website/Blog mu menjadi Aplikasi Android dengan Appsgeyser"

Posting Komentar