MENGENAL REWARDS POINT PADA FREEBITCO.IN



Hi bro , kali ini admin mau membuatkan wacana rewards point yang ada di faucet bitcoin terbaik yaitu Freebitco.in , ibarat kita ketahui pada dasarnya faucet yakni website yang menyediakan bitcoin gratis untuk ditambang , meskipun nilainya recehan.hehe. beberapa faucet termasuk freebitco.in ini memperlihatkan cara lain untuk menerima bitcoin gratis selain free roll yang menjadi cara dasar untuk menambang bitcoin di website ini. Oh iya bagi bro sekalian yang belum kenal freebitco.in atau faucet lainnya silahkan baca dahulu artikel saya sebelumnya. Jangan lupa daftar dahulu ya bro di freebitco.in.


Untuk melihat rewards point yang kita kumpulkan , buka menu REWARDS pada website freebitco.in , kemudian akan ada pemberitahuan dengan goresan pena berwarna merah kalau kita mampu menerima rewards point sebesar 2 point setelah melaksanakan free roll (kadang kadang rewards dilipat gandakan sampai 4x) , di halaman ini juga kita mampu melihat berapa rewards point yang kita kumpulkan.

Rewards point dari freebitcoin mampu ditukarkan dengan bitcoin cash , tetapi minimal 100.000 rewards point mampu ditukar 300.000 satoshi ( tergantung harga bitcoin) , tapi jumlah segitu terperinci memakan waktu yang lama untuk mengumpulkannya. kecuali bro sekalian punya referall yang berjumlah ribuan. hehe. Selain ditukar dengan cash bitcoin , rewards point juga dapat ditukarkan dengan aneka macam macam hadiah , ibarat barang elektronik , hardware wallet (apa ini? admin gak tahu) , gift certificate (apa juga ini?) ,Free BTC bonus , Lotere tiket dan Rewards Point Bonus. Elektronik yang mampu kita tukarkan barang barangnya lumayan berkelas bro , tapi ya jumlah rewards pointnya sangat banyak mencapai jutaan , elektroniknya gadget terbaru dari Iphone dan Samsung. silahkan bro cek sendiri ya.

Free BTC , nah admin sangat sering menukarkan rewards point dengan ini. Dengan menukarkan point rewards dengan ini , nilai minimal Free Roll kita mampu naik sampai 10 - 1000%. waww. sebagai pola jikalau minimal rewards pada free roll dasar () yakni 100 satoshi , setelah kita menukarkan dengan free btc yang memiliki persentase 100% , maka nilai minimal rewards kita pada free roll menjadi 200 satoshi. Kalau gundah bro sekalian eksklusif cek saja eksklusif ke TKP , masuk website freebitco.in dan pilih menu REWARDS.

Bagi bro sekalian yang belum mendaftar freebitco.in , silahkan mendaftar dahulu di ⇨ SINI

Tiket Lotre , kalau yang ini fungsinya dalah untuk meningkatkan jumlah tiket lotre yang mampu kita dapatkan setelah Free Roll , yang paling besar yakni 100 tiket lotere setelah Free Roll dan berlaku untuk 24 jam. Jujur admin sendiri gak pernah ngandelin lotre dari freebitco.in , dijamin susah buat menang sebab saingannya jutaan member freebitco.in.

Rewards Point Bonus , Makara Rewards Point bonus mampu ditukar rewards points bonus juga , hehe. maksimal 100 rewards point / roll dan berlaku selama 24 jam. Kalau bro sekalian pilih untuk menukar dengan yang ini , bro sekalian harus rajin rajin melaksanakan free roll dalam 24 jam tersebut. Usahakan balik modal rewards point yang kita pakai buat tukar tadi. 

Sekian ya bro info singkat dari admin , biar mampu bermanfaat buat bro sekalian yang belum pernah mencoba menukar rewards point freebitco.in. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya yang sangat sederhana ini.
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGENAL REWARDS POINT PADA FREEBITCO.IN"

Posting Komentar